PROBLEMATIKA GURU PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DALAM PEMBELAJARAN PADA MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ambarita, J., Muthoharoh, & Yuniati, E. (2020). Persepsi Masyarakat Terhadap Penggunaan Teknologi Dalam Seminar Online Di Masa Covid-19. Indonesian Journal of Instructional Technology, 1, 1–8.Ambarita, J., Yuniati, E., & Sinaga, N. (2020). Persepsi Guru Pendidikan Agama Kristen Indonesia Terhadap Pembelajaran Online Di Tengah Covid-19 Dan Era Industri 4.0. Jurnal Shanan, 4(2), 1689–1699.Boehlke, R. (2000). Sejarah Perkembangan Pikiran dan Praktek Pendidikan Agama Kristen dari Plato sampai IG Loyoha. BPK Gunung Mulia.Ngalim Purwanto. (2006). Psikologi Pendidikan. Remaja Rosdakarya.Puslitbang, I. S., Agama, P., Keagamaan, D., Litbang, B., Diklat, D., & Ri, K. (2017). Eksistensi Rohis Sebagai Basis Penguatan Pendidikan Agama Islam (Pai) Di Sman 2 Semarang The Existence Rohis As Basis For Strengthening Islamic Religious Education (Pai) At State High School 2 Semarang(Vol. 15, Issue 1). http://jurnaledukasikemenag.orgthisisanopenaccessarticleundercc-by-salicenseUndang-undang RI Nomor 20. (2003). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Acta Pædiatrica, 71, 6–6. https://doi.org/10.1111/j.1651-2227.1982.tb08455.x
Refbacks
- There are currently no refbacks.